MASIGNCLEAN101

Cara Hack Whatsapp Orang Lain Dengan Snapp Monitoring Untuk Pemula

iklan banner

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chating yang paling populer dan digemari oleh masyarakat, dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa mengirim pesan, berdiskusi di grup, megirim status dan masih banyak lagi. Hal tersebut yang membuat aplikasi Whatsapp menjadi pilihan utama bagi para pengguna android dibanding menggunakan layanan SMS. Lalu apakah whatsapp dapat dihack atau diretas?

Meski Whatsapp merupakan aplikasi besar dan selalu memperbarui fitur dan keamanan yang dimiliki Whatsapp, namun nyatanya aplikasi Whatsapp masih memiliki celah yang dapat digunakan untuk hacking akun Whatsapp orang lain. Lalu bagaimana cara hack atau sadap akun Whatsapp orang lain? berikut cara hack Whatsapp orang lain dengan Spapp Monitoring.


Sekarang sudah banyak bermunculan cara hack Whatsapp yang cukup ampuh dan mudah dilakukan salah satunya dengan menggunakan Snapp Monitoring yang memiliki tingkat keberhasilan cukup tinggi. Cara ini juga bisa kamu lakukan dengan mudah khususnya untuk kamu para pemula. Dibawah ini cara hack Whatsapp orang lain dengan Snapp Monitoring untuk pemula.

1. Pertama-tama kamu bisa mengatur beberapa fitur terlebih dahulu dengan masuk pada menu setting atau pengaturan di hp android kamu lalu kamu pilih opsi security dan centang unknow sources serta kamu bisa menghilangkan Verify Apps. Hal ini bertujuan agar proses hacking Whatsapp bisa berjalan dengan lancar dan tingkat keberhasilan menjadi lebih tinggi.

2. Setelah itu, kamu bisa mengatur juga pada bagian google settings dengan google settings lalu security dan hilangkan pada bagian scan device for security threats. Kamu bisa melakukan langkah ini dengan menggunakna aplikasi google settings pada hp android kamu, jika kamu tidak menemukan aplikasi tersebut pada layar menu android kamu maka kamu bisa mencoba mencari di menu aplikasi yang ada di pengaturan.

3.
Berikutnya, kamu perlu meminjam terlebih dahulu hp android yang Whatsapp-nya akan kamu hack, setelah itu, kamu bisa download aplikasi bantuan bernama Tool Snapp pada hp android target dan kamu bisa klik menu download for android. Jika kamu mendapat notifikasi maka kamu bisa klik Accept-Next yang ada di aplikasi tersebut.

Download Spapp Monitoring

4. Selanjutnya kamu bisa mendaftarkan dahulu akun kamu dengan memasukan akun emain dan membuat password, setelah itu kamu tekan rgister untuk melanjutkan. Apabila muncul notifikasi ponsel yang akan kamu hack kamu bisa klik save saja untuk melanjutkan. Setelah itu, kamu bisa login dengan menggunakan akun yang sudah kamu buat tadi.

5. Setelah kamu login, kamu tinggal klik menu Notifications settings dan aktifkan menu spapp monitoring dan klik pada bagian tombol allow. Berikutnya kamu bisa klik tombol Accesibility settings dan pilih opsi spapp monitoring dan kamu bisa aktifkan opsi Smapp Monitoring dan klik ok, apabila ada notifikasi maka kamu pilih saja ok. Setelah itu, baru kamu bisa klik Exit.

6. Terakhir, kamu bisa melihat hasil penyadapan pada akun spapp kamu di https://www.spy-phone-app.com/m/ . Di website ini kamu akan melihat nama ponsel yang sudah kamu sadap dan kamu bisa melihat hasil sadapan seperti Whatsapp dan lainnya. Biasanya para hacker menggunakan cara ini untuk mencuri informasi penting pada hp target.

Nah, itu dia cara hack Whatsapp menggunakan Snapp Monitoring yang merupakan cara yang sudah cukup populer untuk hacking akun Whatsapp milik orang lain. Namun, sebaiknya kamu jangan menggunakan cara diatas untuk hal negatif yang dapat merugikan orang lain, kamu bisa menggunakan cara diatas untuk dijadikan pembelajran atau jika kamu ingin mempraktekannya maka kamu bisa praktekan pada akun Whatsapp teman kamu dengan persetujuan dahulu. Terima kasih.
Share This :