MASIGNCLEAN101

Cara Bermain Solo vs Squad maupun Duo Vs Squad di Game PUBG Mobile Android Dan IOS Dengan Mudah

iklan banner

Bermain Sendiri Melawan Team Squad Dalam Permainan PUBG Di Android

Dalam Game Pubg Mobile sudah di di sediakan pilihan mode game dan map yang bervariasi. kita dapat memilih sesuai dengan keinginan kita untuk bermain di mode solo, duo atau squad. bermain solo melawan solo, solo melawan duo dan solo melawan squad. solo artinya kita hanya bermain sendirian tanpa teman, alias jomblo. selain itu ada juga pilihan duo versus duo, duo versus squad, atau tiga melawan squad dan seterusnya.

kalian pasti pernah mendengar istilah solo player, ya istilah ini yang mewakili kita ketika bermain sendiri di dalam sebuah pertandingan. kita bermain tanpa teman, dan hanya ada musuh di dalam game. berbeda dengan ketika kalian bermain mode duo tapi rasa solo ataupun bermain squad tapi rasa solo, karena ini pilihan kita, karena kita mengaturnya ke mode solo sehingga kita akan bermain sendirian dalam sebuah game.

Di game pubg mobile kita dapat mengatur semua nya sesuai keinginan kita, mau bermain solo, mau bermain duo atau mau bermain squad. lantas bagaimana cara bermain solo versus squad maupun bagaimana bermain duo versus squad? mari kita mulai dengan kalian mengikuti cara yang akan saya berikan di bawah ini:
  1. Buakalah game pubg mobile kalian, dan pilih seperti gambar dibawah ini
  2. Sebelum mulai pertandingan kita akan mengatur beberapa hal supaya bisa bermain solo versus duo maupun solo versus squad. perhatikan settingan pada gambar di bawah ini
    Cara Bermain Solo vs Squad maupun Duo Vs Squad di Game PUBG Mobile Android Dan IOS Dengan Mudah
    Pada gambar ini, saya melakukan settingan squad dan mematikan pencarian pemilihan teman secara otomatis. hal ini bertujuan agar kita dapat bermain sendiri atau solo melawan squad.
  3. Pada gambar nomor 2 adalah contoh settingan solo melawan squad, jika kalian ingin solo versus duo, kalian dapat merubah mode squad nya menjadi mode duo, dan matikan settingan pemilihan teman secara otomatisnya, maka kita akan menjadi pemain solo di dalam game mode itu.
Jadi intinya adalah kita hanya perlu mematikan atau menonaktifkan pilihan auto matchingnya, maka secara otomatis kita akan bermain solo. namun kalian tetap dapat mengundang teman di pertemanan game kalian untuk bermain bersama kalian. misalnya kalian ingin bermain berdua saja bersama gebetan kalian, maka kalian bisa mencoba nya di mode squad, cara nya mudah saja cukup undang pacar kalian atau teman game kalian dan matikan pilihan auto matchingnya, maka kalian sudah di pastikan akan bermain berdua atau bertiga saja tanpa ada tambahan teman secara random lagi.

Bagaimana gampang sekali bukan caranya? tutorial ini cocok sekali untuk teman-teman pemula yang ingin tahu bagaimana cara melakukan setting mode game nya. jadi sekian dulu informasi yang dapat saya berikan, semoga kalian dapat bermain seperti yang di inginkan. Terima kasih telah mampir dan menyempatkan diri kalian untuk membaca artikel ini, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya guys..!!
Share This :